08/05/09

"AMERICAN IDOL TANPA ALLISON IRAHETA"

Untuk kesekian kalinya panggung American Idol di gemparkan dengan sebuah kejutan yang harus merelakan Allison Iraheta untuk pulang, malam tanpa adanya pembebasan eliminasi dari juri, mengharuskan Allison untuk menghentikan langkahnya di panggung ini. Eliminasi yang menggemparkan sering terjadi di panggung kompetisi ini, sama seperti ketika Chriss Daughtry di musim ke-5 harus pulang di babak 4 besar, sama seperti Allison. Tapi bagaimanapun bagi saya eliminasi ini lebih berat dari musim itu. Banyak hal yang menarik dari seorang Allison, masih muda, dijagokan oleh juri dari awal, serta periang dan pandai ngomong. Dengan dieliminasinya Allison iraheta, panggung American Idol musim ke-8 resmi tampa dihuni kontestan cewek.

Malam eliminasi itu sedikit banyak sangat mempengaruhi suasana hati kontestan lain yang masuk ke babak 3 besar, karena menurut saya Allison adalah pribadi yang sangat terbuka dan dekat dengan semua kontestan. Kocaknya dia baal dirindukan kontestan lain yang sudah menganggapnya bagai adik sendiri.

Jika malam itu bisa memilih, akan lebih baik jika salah satu dari kontestan cowok yang harus keluar, sekalipun itu Dany Gokey atau Kriss Allen. Karena menurut saya Allison sangat pas untuk turut serta dalam panggung penghabisan kompetisi musim kedelapan ini. Tapi namanya kompetisi apapun bisa terjadi, sedih dan kecewa sudah pasti, melihat perjalanan dia dan lagu terakhir yang dia bawakan seakan-akan sudah menjadi pertanda dia akan berhenti malam itu. Panggung American Idol terdiam dan terhanyut menikmati penampilan terakhir Allison di musim ini yang penuh dengan emosi. Sedikit air mata berusaha untuk disembunyikan dengan senantiasa meloncat dan tertawa. Saya bangga dengan cara dia, walau sebenarnya 4 besar jadi yang terberat bagi kontestan, mengingat 3 besar American Idol akan mendapatkan kesempatan pulang kampung minggu depan. Begitupun, saya masih yakin dengan Allison, bahwa mimipinya dan mimpi orangtuanya akan terwujud. Allison would be a big star. And have a big success for a long time in music industry. She will be the next Kelly and Carrie Underwood, althought not be a winner she have a same talent and same chance, to make her dream be true,…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda yang Ke....