28/03/09

THE ReaL Idol Is PATTON,..

"Oalah,..
kata itu yang pertama kali keluar begitu OKI LUKMAN si presenter kocak idola cilik mengumumkan Sang Juara Idola Cilik 2. Gak nyangka bgt bakal secepat itu diumumkan, karenamemang tidak pernah dalam sejarah pengumumuan pemenang acara reality show pencarian bakat penyanyi diumumumin tanpa harus jedah iklan dulu.

Sebenarnya sudah diprediksi Debo bakal memenangkan ajang ini, mengingat banyaknya pendukung dia, dan Pooling SMS selalu menempatkan DEBO di atas PATTON. Dari awal raport idola cilik saya dah berusaha untuk berbesar hati kalaupun PATTON gak bisa jadi juara. Karena bagi saya REality Show di Indonesia itu masih terlalu dipengaruhi oleh rasa iba dan kasihan. Termasuk idola cilik

Jadi sekalipun PATTON gak keluar sebagai juara, bagi saya dan bagi banyak orang dialah juara sejati IDOLA CILIK 2. Kemampuan bernyanyi dia dan teknik vocal PATTON sangat jauh lebih bagus jika dibandingkan dengan DEBO. Dan menurut saya, di Grand Final idola cilik 2 DEBO seakan-akan di nomor duakan dari segi pemilihan teman duet dipanggung dan pemilihan lagu.
Seakan-akan team idola cilik 2 sudah tahu siapa yang lebih layak menjadi juara.

Tapi tetap harus dihargai usaha DEBO bisa mengalahkan TOP 3 kontestan idola cilik 2 secara berurutan yang dari mulai 4 besar satu persatu tumbang., karena dari awal kompetisi ada 3 nama yang sangat menonjol di babak ini yang sangat layak untuk diwaspadai kontestan lain, mereka adalah "PATTON, OBIETH, dan RAHMI". Dan bagi saya duel yang pas di Grand Final itu seharusnya miliknya PATTON dan OBIETH. Ternyata Kemampuan bernyanyi yang mantap belum cukup untuk bertahan dan untuk memenangkan sebuah Ajang "NYANYI",yang seharusnya mengedepankan lkemampuan vocal kontestan.

Untuk keduakalinya, pemirsa idola cilik kecewa dengan sang juara idola cilik. Karena dalam sejarah Grand Finalis Idola Cilik. yang terbaik selalu jadi Nomor 2. ANGEL idola cilik 1 yang tak bisa diragukan lagi klemampuan bernyanyinya, karena tekhnik dan suaranya layak disejajarkan dengan Penyanyi dewasa sekaliber DIVA. Menyusul PATTON di idola cilk 2 ini yang baru selesai tadi.

Untuk idola cilik 2, segeralah mengambil langkah bijak , sebelum nasib IDola cilik mengikuti nasib INDONESIAN IDOL yang tak mampu bertahan, ditengah persaingan di Dunia PerTVan yang semakin kuat.

Boleh jadi Untuk 2 tahun terakhr ajang ini diminati pemirsa dan saya rasa memang sangat pantas mendapatkan penghargaan sekelas PANASONIC AWARD, tapi akan kah setelah 2 tahun itu penghargaan itu akan berpindah karena penurunan kualitas seperti yang dialami INDONESIAN IDOL.
Kita akan lihat!!!



1 komentar:

Anda yang Ke....