04/04/09

Megan Joy, salah satu kontestan favorit SIMON COWEL sewaktu audisi harus tersisih di babak 10 besar AMERICAN IDOL. Pribadi yang unik, lucu dan periang. Itu kesan pertama melihat dia diatas panggung. Lebih dalam lagi, masalah Suara dan kemampuan bernyanyi, MEGAN bisa dibilang mempunyai ciri khas dengan tekhnik vokal yang bisa dibilang lumayan. Tidak terlalu bagus tapi tidak juga terlalu buruk.
Bukanlah kemampuan Vocal dia yang dilihat dari seorang MEGAN JOY, tapi personality dan ciri khas suara dia, siapapun akan tau itu MEGAN JOY tanpa harus melihat wajahnya jika memang sudah tau MEGAN JOY itu siapa.

Satu hal yang sering kali buat saya ketawa melihat tingkah MEGAN JOY, dia itu sering kali megang tangan Finalis Cowok seperti orang yang ketakutan bgt. And tingkah uniknya yang seringkali menirukan suara burung. Ibaratnya nih,.klo orang indonesia bilang sepetinya egan Joy tu tipe orang yang latah. Benar gak ya???

Eliminasi kemaren, jadi eliminasi yang paling menyentuh sepanjang sejarah american IDol bagiku, karena walalupun dia biasa saja menghadapinya, tapi kontestan lain seakan-akan belom siap untuk berpisah secepat itu, karena tingkah dia yang lucu, dan aksi panggung dia yang unik tapi kreatif. Serta suara dia yang asal tapi KEREN bakal dirindukan di panggung AMERICAN IDOL season ke-8 ini.

Komentar Simon COwel memang ada benarnya, karena sedikit membosankan melihat dan mendengar dia menyanyikan lagu malam itu. Tapi tetap orang-orang bisa bergoyang mengikuti alunan musik dan suara dia yang mendayu-dayu.

Salah pilih lagu, seperti RANDY JACKSOn bilang mungkin saja benar, tapi seorang finalis american idol harus bisa siap dong nyanyiin lagu apa aja.
Kalau saja bisa memilih yang harus pulang malam itu, lebih baik ADAM LAMBERT, karena dia masih terlalu OVER dalam hal bernyayi buat saya. Jujur, tidak pernah enak didengar. Seperti orang yang teriak-teriak.

Sekalipun MEGAN JOY dah tidak ada lagi di AMERICAN IDOL, aku yakin dia pasti terkenal dengan kemampuan bernyanyi dia yang unik disempurnakan dengan personality yang baik.

3 komentar:

  1. sepertinya,.dia memang pantas koq keluar,..

    BalasHapus
  2. Megan,.
    Si BUrung Bangau,.

    Miss U,..

    BalasHapus
  3. Apaan C,..
    Ga Pnting Bgt MEgan Joy,..

    BalasHapus

Anda yang Ke....